Rabu, 14 Desember 2016

HAARP alat pemanipulasi cuaca dan iklim



Proyek HAARP luar biasa sekarang menyebar di seluruh dunia memiliki peneliti berebut. Bukti telah dibangun selama dekade terakhir bahwa aplikasi dari HAARP menggunakan teknologi Tesla canggih memanipulasi cuaca, memodifikasi iklim, memicu gempa bumi buatan, dan - menurut salah satu physcist - bereksperimen dengan sifat dasar ruang-waktu .

Baru-baru ini bukti baru yang menakjubkan telah datang untuk cahaya bahwa proyek baru yang besar yang menghubungkan HAARP ke piramida misterius di dasar Samudera Pasifik dapat menghasilkan tenaga yang luar biasa yang bisa menimbulkan bahaya bagi dunia. Dan sekarang para peneliti telah menggali bukti bahwa piramida aneh lain yang terkubur di bawah lapisan es dari Alaska utara ada. Menakutkan, tidak jauh dari instalasi HAARP dan dibayangkan dapat digunakan sebagai bagian dari jaringan listrik canggih dari piramida kuno di seluruh dunia yang tampaknya secara sistematis diaktifkan merilis petir baku energi plasma ke terganggu ionosfer dan jauh, jauh melampaui.

Paling menakjubkan dari semua adalah bukti yang muncul bahwa kekuatan energi tinggi grid kembali mengarahkan daya listrik membanting ke ionosfer dari matahari semakin beringas dan menggunakannya untuk mengintensifkan mengamuk badai Arktik Vortex. The berputar pusaran - badai virtual melalui Kutub Utara - menghancurkan es, putus tutup Kutub Utara dan mengubahnya menjadi apa yang salah satu ilmuwan kagum panggilan benar 'lumpur.'




Tesla piramid bertenaga Bumi

 Peneliti di empat benua telah mengumpulkan bukti-bukti dan data-set yang mengarah pada kesimpulan bahwa proyek ilmu HAARP jauh lebih dari instalasi dirancang untuk mempelajari sifat-sifat ionosfer bumi. Intens penelitian oleh banyak peneliti berpengetahuan dan ilmuwan di luar proyek telah mengungkapkan bukti kuat manipulasi geologi pada skala planet.



Beberapa telah mampu mengikat kerja awal jenius Nikola Tesla ke HAARP percobaan saat manipulasi cuaca dan gangguan geomagnetik. Sebuah jaringan instalasi HAARP telah menjamur hingga di seluruh dunia dengan instalasi muncul sejauh Australia dan Antartika. 




Implikasi yang HAARP dapat weaponized sepenuhnya dipahami oleh Rusia dan Cina. Mereka juga telah bergegas untuk membuat grid HAARP sendiri terletak di wilayah mereka sendiri dan di pos-pos yang jauh.




Tapi implikasi jangka panjang dari jaringan senjata planet mengambil aspek yang jauh lebih jahat dan berbahaya dengan wahyu terbaru yang HAARP dapat mengaktifkan piramida lama terbengkalai,-energi kembali mereka dan menggambar pada - bahkan mengarahkan - energi laten struktur perkasa '.



Pyramids: generator super power

Lebih dari satu peneliti, termasuk beberapa insinyur listrik, telah membuat kasus bahwa beberapa piramida yang lebih kuno sebenarnya mesin raksasa yang menghasilkan tenaga (energi). Beberapa bahkan membangun model yang membuktikan anggapan mereka bahwa struktur piramida adalah reservoir alami dari energi dan dapat bertindak kapasitor sebagai besar dan generator listrik.

Di antara yang pertama untuk mengusulkan teori itu Christopher Dunn. Dia memperkenalkan teori ke dunia dengan artikelnya Lanjutan Machining di Mesir Kuno yang mengungkapkan teknik mesin jauh lebih canggih daripada kebanyakan Eqyptologists ortodoks menyadari.

Ada bukti bahwa bagian dari energi yang terakumulasi dalam piramida mungkin hyperdimensional di alam. Beberapa peneliti menduga bahwa vortisitas energi piramida menciptakan bidang torsi dan menghasilkan gelombang skalar energik.




Baru-baru ini beberapa piramida besar di dunia ditembak balok energi yang luar biasa ke ruang angkasa .



HAARP mengaktifkan jaringan listrik piramida

Seperti sisa-sisa kota bawah laut, piramida bawah laut ada. Beberapa telah terletak di lepas pantai Jepang, di bawah perairan Karibia, di tengah-tengah Samudera Pasifik, dan di bagian bawah Atlantik dengan Samudra explorer Tony Benik. Yang dibangun ini piramida misterius dan bagaimana mereka datang untuk berada di bawah dasar laut?

Tidak ada yang tahu.

Teknologi ini kuno dan mungkin didasarkan pada fisika dari 50.000 tahun yang lalu yang saat ini ilmu pengetahuan re-emerging hanya bisa menebak.



Melepaskan jin bidang torsi terjebak di dalam piramida tidur dapat melepaskan peristiwa Cascading yang akhirnya bisa membuktikan tak terkendali.

Namun demikian, HAARP menempa depan.




Geoengineering Kutub

Bagaimana orang atau apapun bisa lolos dengan geoengineering es di kutub dan berharap untuk menghindari deteksi? Mereka dapat melakukannya dengan menggunakan gelombang skalar energi tinggi mengarahkan kekuatan matahari bergolak melalui ionopshere sensitif frekuensi radio dan berfokus itu semua pada lintang tertinggi.

Hasilnya ditafsirkan oleh ahli iklim karena pemanasan global atau perubahan iklim. Beberapa menduga putus es Arktik sedang disebabkan artifisial. Lebih sedikit lagi yang benar-benar memahami konsekuensi dan alasan di balik seperti penghancuran sistematis dari topi es.



David Talbott dari Thunderbolts.info mengamati: " Ribuan ampere mengalir di bawah permukaan [Bumi] , bervariasi sesuai dengan konduktivitas Sejak Matahari dapat mempengaruhi medan magnet bumi melalui badai geomagnetik, fluktuasi arus dr bumi dapat terjadi bila ada peningkatan. di bintik matahari atau solar flare, karena mereka menciptakan osilasi melalui mesosfer ke ionosfer. "

Osilasi diciptakan oleh ionosfer terganggu dan energi, listrik dari matahari marah menggambar dan diperkuat oleh teknologi HAARP, propigates gelombang skalar melalui permutasi dari arus dr bumi di bawah tanah.



Panas naik disebabkan oleh energi meningkat berfungsi untuk mengintensifkan Vortex Arktik Kutub berputar itu menjadi hiruk-pikuk bersejarah yang mempercepat pecahnya es Arktik dan perusakan tutup es di kutub.



Apa tujuan akhir? Sebuah eksperimen ilmiah yang meragukan? Tawaran berani untuk mengendalikan cuaca? Atau itu untuk mencapai keinginan angkatan laut dari bagian bebas es melalui bagian atas yang sebelumnya terkepung oleh es dunia?

Untuk gelar, itu semua dari mereka dan banyak lagi. Tujuan utamanya adalah untuk tidak membebaskan es untuk membuat sebuah bagian, tapi untuk menghilangkan es membuat apa jauh di bawah itu mudah diakses: triliunan minyak dan mineral dolar. Harta karun dari beberapa mengejar harta paling dicari bumi terletak di bawah es Arktik.

Es perairan bebas dan triliunan di sumber

Angkatan Laut AS telah menarik rencana untuk armada Arctic perkasa menavigasi perairan topi es setelah diduduki. Mereka membanggakan Kutub Utara akan bebas es sebelum tahun 2025. Apakah itu angan-angan? Kepercayaan pada pemanasan global buatan manusia? Atau pengetahuan tentang penghancuran sistematis proyek HAARP untuk Kutub Utara?




Sebuah masalah kontrol

Betapa terkendali adalah energi yang dibebaskan? Telah HAARP sudah kehilangan kendali Vortex Polar atas Kutub Utara? Mungkin Masters telah mendorong terlalu jauh, terlalu cepat. Setelah semua, kehancuran total Kutub Utara es berarti bencana yang sejati untuk banyak belahan bumi utara: perubahan iklim besar-besaran, pengurangan salinitas laut mempengaruhi arus utama termasuk mematikan dari Gulf Stream yang membuat Kepulauan Inggris yang hangat, dan kegagalan panen dalam skala apokaliptik yang menempatkan kekeringan saat malu.

Jutaan bisa kelaparan.


Warisan bermain-main dengan super science tidak sepenuhnya dipahami dapat menyebabkan kekacauan dan penderitaan bukan penguasaan.

0 komentar:

Posting Komentar