Rabu, 14 Desember 2016

PYRAMIDE POWER (Kekuatan Piramida)

Pyramide Power (Kekuatan piramida) adalah sifat supranatural atau paranormal dari piramida Mesir kuno dan benda-benda dari bentuk yang serupa. Kekuatan ini, dikatakan melestarikan makanan, menjaga ketajaman pisau cukur, meningkatkan fungsi kesehatan, memicu dorongan seksual dan menyebabkan efek dramatis lainnya.
Kekuatan piramida adalah salah satu dari banyak teori, disebut sebagai pyramidology.

Beberapa efek adalah:
Makanan disimpan di bawah piramida akan tetap segar selama dua hingga tiga kali lebih lama dari makanan yang terbuka. Perasa buatan dalam makanan akan kehilangan rasanya, akan tetapi rasa alami dari makanan tersebut meningkatkan secara alamiah.
Rasa makanan perubahan; mereka menjadi kurang pahit atau asam. 
Membaca spectrographic item dilakukan  dengan terlihatnya perubahan dalam struktur molekul.
Piramida akan mengalami dehidrasi dan pengawetan, tanpa pembusukan atau jamur yang tumbuh pada makanan.
Ada juga memperlambat atau menghentikan lengkap pertumbuhan mikroorganisme.
Foto Kirlian di bawah menunjukkan aura secara signifikan pada buah memeliki warna lebih cerah setelah periode paparan 15 menit.


Reaksi terhadap piramida lingkungan: .
Orang yang hidup, bermeditasi, kerja atau tidur di dalam sebuah bangunan piramida atau di bawah kerangka piramida, umumnya merasa reaksi positif langsung. Makhluk magnetis tertarik Pyramid replika.
Testimonial dari beberapa sumber, menjelaskan bahwa hewan peliharaan dari semua jenis lebih berkembang secara cepat alamiah ketika berada di bawah, atau di dalam piramida bingkai terbuka.

Penelitian piramida:

Bill Kerell adalah peneliti yang bereksperimen dengan piramida selama sekitar 17 tahun. Dia telah melakukan banyak percobaan dengan menggunakan udang air laut. Udang air laut biasanya hidup 6-7 minggu; tetapi di bawah piramida, Bill telah membuat mereka hidup selama lebih dari setahun. Dia juga menyadari bahwa piramida-tumbuh udang tumbuh dua sampai tiga kali lebih besar dari normal.
Salah satu hal yang beliau dan rekan-rekannya temukan bahwa individu hipertensi menjadi lebih bisa di cegah dan di kendalikan , ibarat orang-orang yang lesu menjadi energik lagi setelah terkena reaksi "kekuatan piramida"

Banyak kegiatan yang telah dilakukan oleh orang yang bermeditasi. Theta dan alpha gelombang otak meningkat. Frekuensi ini juga lebih tinggi dan kekuatan sinyal dua kali 9 amplitude normal.
Dr. Carl Benedicks (seorang ilmuwan Swedia) menemukan bahwa piramida menghasilkan resonansi atau frekuensi di dalamnya. Dua ilmuwan Jerman, Lahir dan Lertes, juga menemukan bahwa frekuensi ini berada di kisaran microwave.
Para peneliti menemukan bahwa item yang ditempatkan di bawah sebuah piramida di tinggal  untuk beberapa waktu , kemudian setelah diambil dari bawah piramida , kristal dan air terus memproduksi secara alamiah dari makanan atau hewan

Dokter telah bereksperimen dengan Piramida.

Sebuah rumah sakit Kanada mencoba menggunakan piramida di bangsal luka bakar mereka. Hasilnya adalah bahwa setelah berada di bawah piramida selama beberapa menit, rasa sakit pasien mulai mengurangi.
Mereka juga menemukan bahwa luka bakar sembuh jauh lebih cepat dari biasanya.

Bagaimana Cara Kerja Pyramid?

Ion negatif membantu untuk mereproduksi dan memperbaiki sel-sel tubuh. Mereka ditransmisikan ke dalam tubuh melalui udara dan diedarkan oleh darah. Terlalu banyak ion positif (hasil polusi udara) dapat menyebabkan depresi, dan akhirnya, sakit.
Dengan demikian, ion negatif memiliki efek menguntungkan pada tubuh.
Piramida menghasilkan ion negatif. Selain itu, mereka diyakini memiliki efek pada umumnya menyeimbangkan pada medan elektromagnetik tubuh. Efek ini sangat ditingkatkan jika bahan yang digunakan, adalah emas atau tembaga.

* Pengisian Kristal adalah penggunaan populer dengan piramida. Kristal kuarsa yang paling efektif untuk itu, karena mereka memegang peranan untuk beberapa minggu. Kristal ini kemudian dapat digunakan untuk penyembuhan tujuan karena mereka melepaskan muatan mereka ke sekitarnya.
* Piramida besar (jenis Anda duduk di dalam) yang sering digunakan untuk meditasi, pijat, akupuntur, dan Reiki.
* Banyak orang juga mengalami bahwa setelah tidur di dalam piramida mereka menemukan bahwa mereka membutuhkan tidur lebih sedikit dan merasa lebih santai dan damai ketika mereka bangun.
* Banyak orang menaruh air minum mereka di piramida untuk diisi dengan ion negatif piramida.
Disarankan untuk meletakkan gelas di dalam piramida untuk sekitar setengah-satu jam, dan jumlah besar semalam.
* Piramida mengaktifkan energi keseimbangan pineal dan kelenjar hipofisis Pengguna pengalaman, relaksasi, ketenangan, kesejahteraan, dan dalam beberapa kasus, pengurangan sakit kepala.
Bukti Dari Tombs Mesir Kuno:
Mesir Kuno telah menemukan biji-bijian terpelihara dengan baik di makam yang berusia ribuan tahun. berbeda dengan biji-bijian yang disimpan dalam silo modern yang biasanya cepat rusak setelah hanya beberapa musim penyimpanan. Gandum di silo modern yang biasanya disimpan tidak lebih dari empat tahun.

Pelestarian bahan organik di piramida telah menerima banyak perhatian publik dalam buku-buku populer. Pada 1930, seorang Prancis bernama Antoine Bovis mengamati bahwa kucing mati di Piramida Besar tidak membusuk. Hewan tersebut berjalan ke  Kamar dan tewas sebelum menemukan rute keluar. Tubuh kucing kering, meskipun udara di dalam ruangan kamar selalu lembab.

Pengamatan bovis ini memunculkan ide 'kekuatan piramida,' yang melestarikan bahan organik lainnya. Para pendukung kekuasaan piramida termasuk ahli radiologi Perancis bernama Jean Martial; seorang insinyur elektronik dari Praha bernama Karl Drbal; penulis dan ahli biologi Lyall Watson; dan fisikawan Patrick Flanagan.
model kecil yang terbuat dari kertas, kayu atau bahan lainnya, telah diuji untuk desiccating bahan organik dan mengasah pisau cukur. Beberapa tes telah menunjukkan piramida mampu melestarikan bahan organik.
Di Saqqara, Mesir, Mesir Kuno digali sebuah makam seorang wanita bangsawan yang lebih rendah. Sesuai dengan adat penguburan, perjamuan didirikan pada piring-piring tembikar. Makanan yang terdiri dari bubur, puyuh, ginjal, merpati, ikan, tulang rusuk daging sapi, roti segitiga roti, kue dan buah-buahan. Negara mereka pelestarian begitu baik bahwa Mesir Kuno mudah dikenali semua makanan di seluruh makanan, meskipun berusia hampir 5.000 tahun.
Contoh ini menunjukkan bahwa bentuk adalah kunci untuk fenomena yang dikenal sebagai 'kekuatan piramida.'
Kesimpulan: Beberapa percobaan menggunakan berorientasi benar piramida Model, dibangun dari berbagai bahan dan berorientasi pada sumbu utara-selatan Bumi, telah diawetkan bahan organik.Eksperimen saya sendiri dilakukan di pertengahan 1980-an termasuk sejumlah kecil, piramida Model dan ditutup kapal bentuk lainnya.

MEDITASI DALAM PYRAMIDS:

Penelitian yang cermat mengungkapkan beberapa kualitas yang unik dan menguntungkan yang mungkin berasal dari Pyramid Meditasi. Meditator yang berpengalaman menghubungkan hasil yang mendalam dalam pencarian mereka untuk tingkat kesadaran manusia dengan diperluasnya rasa  kekuatan batin dirangsang atau meningkatkan dengan menggunakan piramida.
Paranormal yang menggunakan piramida dengan cara itu telah mencapai keadaan kesadaran yang berubah lebih cepat daripada mereka yang tidak menggunakannya, ditempatkan pada kepala fokus melalui sistem chakra, selama sesi meditasi, membersihkan bagian psikis yang mungkin telah menjadi rusak.
Piramida adalah penguat geometris yang meningkatkan kekuatan doa atau memperkuat permintaan spiritual dari pemuja agama.
Piramida Meditator menunjukkan bahwa hasil terbaik dicapai dengan duduk tegak dengan chakra atas terletak sekitar sepertiga naik dari dasar piramida langsung di bawah puncak.
Penggunaan piramida dalam meditasi dapat excellerate proses membawa perasaan ketenangan, kesejahteraan dan sikap yang lebih terbuka dan positif. Banyak pengguna mengklaim peningkatan daya ingat, visi inkarnasi masa lalu, komunikasi telepati dan perluasan kesadaran.
Lisan dan tertulis testimonial, antara meditator piramida berpengalaman dan non-berpengalaman di seluruh dunia telah melaporkan bahwa piramida menunjukkan reaksi berikut.
1. Rasa bobot.
2. Listrik seperti sensasi kesemutan.
3. Perasaan hangat, biasanya di bagian atas tubuh.



4. Ketenangan, relaksasi dan kebebasan dari ketegangan.
5. Mimpi dengan warna yang hidup dan visi grafis.
6. rangsangan eksternal, penglihatan dan suara khususnya memudar.
7. Waktu distorsi, kesadaran Ruang yang terjadi.


8. Deeper, meditasi lebih memuaskan dan tingkat energi yang lebih tinggi.

Mau coba bereksperimen di rumah ??





1 komentar: